background img

KONSUMEN SOGO PELUANG KE LEGOLAND

1 minggu ago written by
KONSUMEN SOGO PELUANG KE LEGOLAND (3)

KPFM BALIKPAPAN – Animo konsumen pada brand terkemuka di SOGO Department Store Balikpapan saat musim belanja menjelang Lebaran Idul Fitri tahun 2019 ini, cukup baik. Ini bila dibandingkan Lebaran tahun lalu. Parameter itu juga dapat terpantau dari pembuatan Sogo Premier Card (SPC).

“Konsumen yang datang ke Sogo tidak hanya dari Balikpapan, tetapi juga berasal dari Samarinda dan Penajam Paser Utara,” ujar Store Manager Sogo Balikpapan Okky B Dwiputra saat bincang di program Karir dan Keluarga (KK) radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (10/6). Ketika talkshow Okky didampingi Floor Manager Krisna, dan Marketing Lezia Yunita Soraya.

Menurut Okky, di luar prediksi pihaknya saat musim belanja Lebaran tersebut, yakni laris manisnya baju koko Hisyam.

Baju muslim ala Pakistan yang panjangnya sampai ke lutut, dengan pilihan lengan panjang dan lengan pendek ini memang menarik minat konsumen. “Ludes terjual. Padahal stok yang kami persiapkan itu untuk sampai Lebaran Idul Adha,” katanya.

Yang diperkirakan juga akan “booming” adalah outlet busana muslim wanita. Di Sogo Balikpapan akan hadir gerai Samaira. Wadah ini bakal dibuka dalam waktu dekat. Setidaknya pada semester kedua tahun 2019.

Okky menjelaskan, area Samaira merupakan konsep modest wear pertama untuk department store di Indonesia. “Dan saat ini sudah dapat dikunjungi di Sogo Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Minat konsumen memang luar biasa,” ujarnya, sembari menambahkan bila konsep ini akan hadir di gerai Sogo lainnya, termasuk Balikpapan.

Beberapa merek ternama yang sudah ada di Sogo Balikpapan juga menawarkan diskon sampai dengan 70 persen. Khususnya untuk pakaian wanita casual, formal dan lingerie merk Wacoal.

Pada pendengar radio KPFM Okky menyampaikan, konsumen Sogo Balikpapan juga punya kesempatan berwisata ke Legoland, Malaysia. “Untuk top spender pada pembelanjaan mulai tanggal 10 Mei sampai 16 Juni, akan mendapatkan Family Holiday Package selama tiga hari tiga malam di Legoland Malaysia. Pemenangnya diumumkan pada tanggal 20 Juni 2019. Ini adalah program corporate,” jelasnya.

Sebelum itu, lanjutnya, konsumen yang melakukan pembelian HP Samsung periode sampai 31 Mei 2019, mendapatkan voucher belanja di Sogo senilai Rp 500 ribu, berupa aplikasi Pling. Dompet elektronik ini bisa dipergunakan untuk berbelanja di semua outlet Sogo Department Store. Termasuk Sogo di Pentacity Shopping Venue, Balikpapan SuperBlock (BSB).

“Sekadar mengingatkan, setiap weekend ada tambahan diskon 20 persen untuk selected item. Jadi pastikan untuk datang ke Sogo,” timpal Krisna. (JESSICA/KPFM)

 

Article Categories:
News · Talkshow

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *