background img

KEPALA RAHMAD BOCOR DILEMPAR PEMUDA MABUK

1 week ago written by
17 MEI 2017 - KEPALA BOCOR

Balikpapan – Apa yang dialami Rahmad (22 tahun) tampaknya bisa menjadi pelajaran bagi pengendara roda dua yang tak mengenakan helm pengaman. Pemuda asal Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, ini bernasib naas. Kepalanya bocor dilempar batu orang tak dikenal. Itu terjadi saat melintas di kawasan jalan Mayjen DI Panjaitan, Kelurahan Sumber Rejo, Rabu (17/5), sekitar pukul 00.30 Wita.

Saat itu Rahmad hendak berkendara dari arah jalan Mayjen DI Panjaitan menuju jalan Pangeran Antasari, dalam kondisi tak mengenakan helm. “Kebetulan saya nggak pakai helm. Saya dari rumah teman saya mau pulang. Tapi saat di tikungan depan konter elektronik HP Advanced, ada sekelompok orang yang melempari saya pakai batu, dan kena di kepala saya. Mereka seperti orang mabuk,” kata Rahmad sambil menahan sakit.

Rahmad yang tak terima, memilih untuk melaporkan hal yang dialaminya itu ke Mapolsek Balikpapan Utara. Sekitar pukul 01.30 Wita, dia bersama beberapa temannya mendatangi Mapolsek yang berada di jalan Soekarno Hatta Km 0,5 itu untuk membuat laporan. Rahmad berharap, para pelaku tersebut segera ditemukan dan dimintai pertanggungjawaban, serta mendapatkan hukuman yang setimpal. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title