background img

KENTANG SPANYOL TEMANI NOBAR PIALA DUNIA

1 minggu ago written by
KENTANG SPANYOL TEMANI NOBAR PIALA DUNIA

KPFM BALIKPAPAN – Neo+ Balikpapan hotel tak pernah habis mengolah kreatif. Hotel di jalan Mayjen Sutoyo 67, Gunung Malang, ini memanfaatkan momentum Piala Dunia 2018 di Russia dengan program  nonton bareng (nobar). Yang menarik, para penggila si kulit bundar ini akan ditemani menu pillihan Kentang Spanyol.

Selain Kentang Spanyol (Spicy Nyolok) dengan rasa pedas, ada juga Cassava de Panzer, yakni singkong keju dengan bumbu balado dan dinikmati dengan sambal tomat fresh.

“Saat babak semifinal nanti ada menu Nasi Goreng Mercon yang bisa dinikmati empat hingga lima orang. Harga yang ditawarkan mulai 15 ribu rupiah sampai 70 ribu rupiah,” kata Head Chef Hotel Neo+ Balikpapan Chef Raden Febriansyah saat bincang di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (12/6). Raden hadir bersama Sales Marketing Manager Yetti Mawikere dan Senior Sales Executive & PR Officer Renny Geo vannita.

Selain itu, lanjut Chef Raden, ada juga Tiki Taka Noodle (mie dengan topping rendang) dan Pizza tipis khas Italia. “Untuk nobar bola di The Noodles Now Restaurant muat hingga 70 orang. Untuk komunitas yang ingin nobar dengan budget terbatas, bisa reservasi pada kami,” ujarnya.

Chef Raden juga menyinggung selama Ramadan ini Neo+ masih mengandalkan menu Ayam Bakar Madu menjadi menu yang bisa dinikmati ala carte atau set menu.

Sedangkan untuk Lebaran nanti, lanjutnya, Neo+ juga menyiapkan bagi yang kangen masakan seperti opor ayam, ketupat, rendang, ikan palumara, ikan patin, dan ketupat sayur. “Semua bisa dinikmati gratis bila menginap di Hotel Neo+ Balikpapan,” katanya.

Sedangkan promo kamar Ied Mubarak Room Package yang ditawarkan untuk Superior Rp 368.000, Deluxe Rp 398.000, Suite Rp 458.000, dan Deluxe family Rp 648.000.  Harga sudah termasuk Pajak dan service 21 persen, free internet sampai dengan 100 mbps, free welcome drink dan breakfast untuk 2 orang kecuali deluxe family sarapan untuk 3 orang. Promo kamar ini hanya berlaku mulai 14 hingga 18 Juni 2018 saja.

Informasi dan reservasi silahkan langsung datang ke Hotel Neo+ Balikpapan yang berada di jalan Mayjen Sutoyo No. 67 samping PLTD Gunung Malang, telefon 0542 – 851 5000 atau 0821 5003 8802. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title