background img

KEJUTAN MANDI SALJU DI CARIBBEAN WATERPARK

2 weeks ago written by

Balikpapan – Bakal ada yang berbeda di The Caribbean Island Waterpark, Balikpapan Regency, mulai tanggal 24 Desember hingga 1 Januari 2018 mendatang. Setiap hari selama itu bakal ada kejutan mandi salju. Tidak perlu khawatir, salju yang digunakan ini aman bagi anak-anak.

“Bukan hanya sekadar mandi salju, The Caribbean Island Waterpark juga memberikan tiket masuk gratis untuk mereka yang mengupload keceriaan saat mandi salju di sosial media. Kami menyiapkan 20 voucher untuk pemenang di FB & Intagram,” ujar Spv Sales and Marketing The Caribbean Island Waterpark Zaenal Arifin saat bincang siang pada program KK Jessica radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (4/12).

Didampingi Senior Staf Sales and Marketing Indra Setiawan, juga disampaikan bila pada tanggal 22 Desember nanti para ibu-ibu bisa masuk gratis ke Caribbean Island Waterpark. “Ini kami berikan sebagai apresiasi untuk para ibu, khusus untuk 25 orang pertama saja,” katanya.

Selain mandi salju, wahana permainan air di jalan Syarifuddin Yoes ini juga memanjakan pengunjung yang suka dengan irama keroncong dan lagu country. “Bisa datang dan nikmati musiknya pada tanggal 24 dan 25 Desember. Kami akan putarkan lagu keroncong, dan tanggal 31 Desember dan 1 Januari ada suguhan lagu country,” jelas Zaenal.
Masih ada kejutan lain?

“Ada. Bagi para pelajar juga mendapatkan diskon khusus dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa. Program ini berlaku Senin hingga Jumat. Cukup bayar Rp30 ribu saja. Normalnya Senin hingga Jumat itu Harga Tanda Masuk (HTM) Rp50 ribu, weekend atau tanggal merah Rp70 ribu,” paparnya.

Sedangkan pada tanggal 24 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 HTM dipatok Rp75 ribu, tentu dengan benefit lebih yang ditawarkan.

“Pengunjung yang datang bersama rombongan juga ada harga khusus, untuk 20 hingga 29 orang. Lebih banyak, lebih khusus lagi harganya,” tambah Zaenal. Informasi lebih rinci tentang wadah hiburan keluarga ini bisa menghubungi The Caribbean Island Waterpark di 0811 537 1996. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title