background img

KARTU KREDIT MANDIRI CASHBACK 100 PERSEN

2 weeks ago written by
PicsArt_12-05-05.36.04

Balikpapan – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menawarkan program menarik kepada nasabah. Produk yang baru diluncurkan adalah kartu kredit cashback 100 persen. Hal tersebut dipaparkan Consumer Card Head Region IX Kalimantan Ismayudianto saat bincang on air di radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (5/12).

Dia mengatakan, program cashback 100 persen ini merupakan program unggulan Mandiri kartu kredit yang baru di-launching 17 November 2017. “Untuk syaratnya cukup mudah, dengan transaksi minimal Rp1 juta setiap Jumat, Sabtu dan Minggu akan mendapatkan kesempatan cashback 100 persen,” ujarnya.

Dalam program tersebut, lanjut Ismayudianto, transaksi yang diperhitungkan adalah seluruh transaksi di semua merchant offline dan online, baik domestik maupun internasional. “Program ini berlaku mulai tanggal 17 November 2017 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada tanggal 14 Januari 2018 pukul 23.59 WIB,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga memberikan fasilitas untuk memudahkan bagi siapa saja yang ingin melaksanakan ibadah umroh, terlebih bagi pemegang kartu kredit Mandiri. Pasalnya dengan kartu kredit tersebut, nasabah bisa menyicil biaya umroh dalam jangka waktu 1,5 tahun lebih.

“Dengan Mandiri Travel Center, masyarakat yang ingin umroh tidak perlu khawatir lagi menunggu lama. Karena kami menyediakan tiga kali dalam seminggu untuk jadwal pemberangkatan, yakni Senin, Rabu dan Sabtu dengan paket umroh yang bervariasi mulai dari Rp19 jutaan. Bahkan, bagi pemegang kartu kredit Mandiri bisa menyicil biaya umroh selama 18 bulan dengan bunga 0 persen,” jelas Travel Mandiri Center Abu Nazar.

Sebagai Officer Akuisisi dan Telesales Tirta Adi memaparkan kelebihan kartu kredit Mandiri dengan yang lain. “Sebenarnya secara umum hampir sama dengan yang lain. Tetapi, kartu kredit Mandiri ini mempunyai banyak keistimewaan, salah satunya adalah Fiesta Poin yang mana poinnya bisa ditukarkan dengan berbagai produk, mulai dari makanan, barang elektronik dan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, juga ada fasilitas Power Cash atau Dana Tunai yang mana merupakan pinjaman dana tunai yang mengambil 50 persen dari limit kartu kreditnya dan ditransferkan ke rekening. “Tenornya mulai 1 bulan dengan bunga 0 persen dan admin fee 1,75 persen, atau minimal Rp100 ribu. Ada juga yang dua bulan dengan bunga 0 persen dan admin fee 2 persen atau minimal Rp125 ribu, hingga 24 bulan dengan bunga 0,7 persen dan admin fee 1,25 persen. Dan hingga 31 Desember ada promo bebas biaya admin dengan pengajuan Rp15 juta dengan tenor 6 hingga 24 bulan,” tambah Abu Nazar.

Dalam kesempatan tersebut, Mandiri memberikan 10 voucher umroh potongan Rp1 juta dan 3 voucher menonton CGV Blitz selama Desember 2017 kepada para pendengar KPFM yang mengajukan pertanyaan saat talkshow. Acara ini dipandu announcer Vicka. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title