background img

KAPOLDA DUKUNG BHAYANGKARA FC

6 months ago written by
PicsArt_06-20-12.01.48

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin datang ke Stadion Parikesit untuk menyaksikan secara langsung pertandingan antara Persiba Balikpapan melawan Bhayangkara FC, dalam lanjutan turnamen Liga I Gojek Traveloka, pekan ke sebelas.

Kali ini, kedatangan orang nomor satu di kepolisian daerah Kaltim itu bukan dalam rangka pengamanan, tetapi untuk memberikan dukungan kepada tim Bhayangkara FC. Didampingi Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Subandriya, Danlanud Balikpapan Kolonel PNB Yani Ajat Hermawan, Irjen Pol Safaruddin berharap Evan Dimas dan kawan-kawan dapat mencuri poin dari Persiba Balikpapan.

“Saya dukung Bhayangkara FC. Semoga bisa menang dengan skor 3-0 dari Persiba,” ujarnya dengan nada bangga, saat ditemui KPFM, Senin (19/6) di bangku penonton kategori VIP.

Kapolda Kaltim sangat antusias mendukung tim asuhan pelatih Simon MC Menemy itu. Bahkan, perwira berpangkat bintang dua itu hadir di Stadion sejak sekitar pukul 20.15 Wita. Padahal, menurut informasi yang diterima, pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 21.00 Wita.

Tim Bhayangkara FC saat ini bertengger di posisi 7 klasemen sementara Liga I Gojel Traveloka. Dari 10 kali bertanding, tim tersebut menorehkan 6 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Sports

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title