background img

Investasi Emas Pegadaian

8 months ago written by
18 APRIL 2017 - 3 pegadaian

Narasumber :             Bapak Sunyoto ( Bagian Penjualan Area Bpn– kanan) & Ibu Eni (Pinca Kawi – kiri )

Time :                       Senin, 17 April 2017 jam 11.00 – 12.00

Kalau selama ini masyarakat memiliki pemikiran bahwa saat akan berinvestasi, hanya bisa dilakukan dengan membeli sebidang tanah atau property, namun di pegadaian kini tersedia tabungan emas. Nabung uang, saldonya gram emas. Nabung mulai 0.01 gram atau sekitar Rp 5.600. Manfaat nabung emas ini, bisa disesuaikan dengan rencana jangka panjang, misalnya untuk biaya pendidikan anak, biaya DP rumah atau untuk modal usaha. Setidaknya butuh waktu sekitar 2 tahun untuk bisa menikmati keuntungan berinvestasi emas. Menurut pak sunyoto, untuk berinvestasi emas sebaiknya disesuaikan dengan planning jangka panjang kita. Kebutuhan regular dan biaya dadakan sebaiknya tidak mengganggu investasi emas.

Selain tabungan emas, investasi emas juga bisa dilakukan dengan cara arisan emas. Minimal 6 orang peserta dan harga emas akan di kunci pada saat akad. Keuntungannya adalah, walaupun emas mengalami kenaikan harga, peserta arisan emas tidak perlu khawatir. Karena harga akan tetap sampai arisan berakhir. Untuk yang ingin mencicil sendiri di pegadaian, ada program Mulia Perorangan. Keping emas mulai 1gram sampai 1 kilo gram. Jangka waktu angsuran bervariasi, mulai dari 3 bulan sampai 3 tahun. Dengan cicilan tetap setiap bulannya. Informasi lebih lanjut silahkan datang ke pegadaian terdekat atau bisa menghubungi bapak sunyoto 081 351 364 389. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Comments to Investasi Emas Pegadaian

  • Transaksi penjualan emas kepada Pegadaian dan pencetakan emas batangan, saat ini hanya dapat dilayani di Kantor Cabang tempat pembukaan rekening dengan menunjukan Buku Tabungan dan identitas diri yang asli.

    sonyblack May 3, 2017 9:52 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title