background img

HOTEL QUEST GELAR SAHUR ON THE ROAD

2 minggu ago written by
PicsArt_06-09-02.51.46

KPFM BALIKPAPAN – Memasuki penghujung Ramadan tahun 2018 ini, staf dan manajemen Hotel Quest Balikpapan menggelar kegiatan sosial Sahur on The Road, Sabtu, (9/6) dini hari.

Kegiatan tersebut selain menyemarakkan bulan suci Ramadan, juga sekaligus memperingati hari jadi Hotel Quest Balikpapan ke-3 yang jatuh pada tanggal 8 Juni.

“Kebetulan di bulan yang suci ini, Quest Hotel Balikpapan juga merayakan hari jadinya yang ke-3. Sebagai upaya menghadirkan nuansa baru dalam acara berbagi, kami laksanakan Sahur on The Road,” terang General Manager Hotel Quest Balikpapan Nidia Sari kepada KPFM di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, jika buka puasa bersama sudah lazim diadakan di Ramadan, maka apa yang dihadirkan pihaknya berbeda.

Acara berbagi makanan sahur melalui beberapa titik jalan di Kota Balikpapan, seperti jalan Jenderal Sudirman, Ahmad Yani, Soekarno Hatta dan beberapa titik lainnya.

Acara juga merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Hotel Quest kepada mereka yang membutuhkan. Untuk menambah meriah acara, Hotel Quest menggandeng Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan yang merupakan partner kerja.

“Tim mulai berangkat dari hotel sekitar 03.00 Wita, menuju rute yang telah ditentukan. Bersama rekan-rekan dari Radio KPFM, kami membagikan paket sahur hingga pukul 04.00 Wita. Ada sekitar 100 paket yang kami bagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap apa yang dipersembahkan dalam Sahur on The Road ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar.

“Kegiatan sosial ini diharapkan bisa membawa kebahagiaan tersendiri bagi yang melaksanakan ibadah puasa, sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ucapnya.

Dia juga berharap, di usia Hotel Quest yang ke-3 ini lebih dewasa, lebih baik lagi dan lebih dikenal masyarakat banyak. “Mudahan lebih baik lagi, kami yakin dan optimis, Hotel Quest bisa eksis di tengah persaingan bisnis perhotelan yang semakin tinggi,” tandasnya. (FREDI JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title