background img

HORISON SAGITA BUKBER ANAK PANTI

2 minggu ago written by
HORISON SAGITA BUKBER ANAK PANTI

KPFM BALIKPAPAN – Ramadan menjadi bulan yang paling dirindukan umat muslim dan banyak yang menyebutnya sebagai bulan seribu bulan.

Untuk menggapai kemuliaan Ramadan, Horison Sagita Hotel Balikpapan, menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan manajemen dan keluarga besar karyawan Horison Sagita, Rabu (6/6).

Dalam acara ini manajemen Horison juga mengundang sedikitnya 25 anak dari panti asuhan Amanah Umat, Kampung Baru, Balikpapan Barat.

“Tujuan acara ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara keluarga besar Horison Sagita Balikpapan,” ujar General Manager Horison Sagita Hotel Balikpapan, Dodi Saputro saat diwawancarai KPFM usai acara.

Buka puasa bersama tersebut, kata Dodi, menjadi salah satu rangkaian dalam rangka menyemarakkan  Ramadan di tahun 2018 ini.

Sebelumnya, pihaknya telah melaksanakan sejumlah kegitan seperti bagi-bagi takjil, sahur on the road, donor darah dan buka bersama.
“Nanti ada juga kunjungan ke panti jompo.  Waktunya belum ditentukan,  yang jelas dalam waktu dekat ini, ” ungkapnya.

Dia menambahkan,  seluruh rangkaian kegiatan  tersebut, selain menyemarakkan  Ramadan juga sekaligus dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Horison Sagita yang ke-12 pada 18 Juni mendatang.

“Kebetulan momennya pas dengan bulan suci Ramadhan,  jadi rangkaian acaranya disatukan. Acara puncaknya Gathering Staff di akhir bulan ini, ” ucapnya.

Dodi berharap, di anniversary ke-12 tahun ini, Horison Sagita bisa lebih maju, jaya, ramai dan menjadi lebih baik untuk owner, tamu, karyawan dan lingkungan sekitarnya.

“Mudahan lebih baik lagi. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami juga selalu siap untuk bersaing di tengah perkembangan bisnis perhotelan  yang semakin pesat,” tandasnya.  (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title