background img

HORISON GELAR DONOR DARAH

1 minggu ago written by
HORISON GELAR DONOR DARAH (3)

KPFM BALIKPAPAN – Hotel Horison Sagita Balikpapan mengadakan donor darah di Garuda Ballroom, Jumat (5/7). Kegiatan sosial bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan ini masih dalam rangkaian peringatan ulang tahun Horison Sagita yang ke-13, tanggal 18 Juni lalu.

Public Relation (PR) Horison Sagita, Nurbani Trisna mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Horison Sagita. Darah yang dikumpulkan pun akan dimanfaatkan bagi yang membutuhkan.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang digelar Horison Setiap tahun. Utamanya saat momen peringan ulang tahun hotel. Sebenarnya kegiatan ini diadakan tanggal 18 Juni saat ulang tahun, tapi karena banyak acara jadinya diundur,” kata Nurbani.

Adapun target dari donor darah ini, lanjut wanita berjilbab itu, sekitar 50 kantong. Namun demikian tidak menutup kemungkinan akan lebih karena pihak hotel mengundang sedikitnya 100 orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

“Target 50 kantong. Tapi yang kami undang ada 100 orang. Mereka dari relasi dan korporat hotel. Kemudian ada juga¬† rekan-rekan dari media dan masyarakat lingkungan sekitar hotel,” ujarnya.

Nurbani meyakini dengan dilaksanakannya donor darah secara rutin ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Mereka yang memerlukan darah akan sangat terbantu. Kemudian, stok darah di PMI juga akan bertambah.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah. Dengan kegiatan ini juga tentunya stok darah di PMI akan bertambah. Dengan demikian kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan terpenuhi,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *