background img

HONDA PREMIUM MATIC DAY BAKAL SERU

6 bulan ago written by
WWW.KAPEFM.COM(2)

KPFM BALIKPAPAN – Honda Premium Matic Day 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 sampai  7 Oktober 2018 di Atrium Pentacity Shopping Venue, Balikpapan SuperBlock (BSB), bakal berlangsung seru dengan berbagai sajian dan promosi.

“Honda Premium Matic Day 2018 adalah ekshibisi sepeda Motor Honda untuk tipe matic premium,  seperti Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda PCX Hybrid. Kami akan display dua produk PCX Hybrid dan Honda Vario 150,” kata Promotion Supervisor PT Astra International Tbk Randy Gunawan saat talkshow di program KPFM Playlist radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan yang dipandu Vika Orenza, Rabu (3/10).

Dijelaskan, pada event ini juga sekaligus memperkenalkan motor matic premium terbaru dari Honda, yaitu PCX Hybrid  bertenaga 150 cc yang hadir dengan teknologi hybrid. Ini merupakan pelopor pertama di Indonesia. Teknologi yang hadir pada motor New Honda PCX Hybrid tersebut, adalah penyematan baterai Lithium-ion pada mesinnya yang dapat menambah power dan akselerasi.

“Kelebihan vario tentunya dari banyaknya perubahan fitur yang bisa menjadi keunggulan, salah satunya adalah Smart Key  di Vario 150, dan juga PCX Hybrid yang ada  motor listriknya, dan ini menjadi keunggulan dari produk kami yang terbaru,” tambah Faldy, People and Chanel Development Supervisor PT Astra International Tbk Balikpapan.

Selain memperkenalkan produk terbaru Honda, akan banyak suguhan menarik dari ragam content acara. Termasuk berbagai kompetisi, seperti K-Pop Dance Cover, Acoustic Competition, Tournament Mobile Legends, PUBG Competition, Tamiya Race Competition, Gundam Competition, Selfie Photo Contest.

“Acaranya nanti bakal crowded. Salah satunya itu karena kami gelar dua lomba. Kompetisi yang lagi booming di Kota Balikpapan, PUBG dan Mobil Legend. PUBG awalnya buka 50 sampai 80 tim, tapi pesertanya sudah dapat sampai 100 tim. Antusias PUBG competition  luar biasa banget,” tambah Rendy Gunawan.

Selama acara berlangsung bakal ada promo spesial yang diberikan untuk pengunjung event Honda Premium Matic Day 2018. Salah satunya diskon 25 persen untuk setiap pembelian Honda Apparels dan accessories.

“Di venue nanti kami tawarkan dua varian. Hemat dua setengah juta rupiah untuk pembelian Honda Vario 125, Vario 150, dan PCX series selama event berlangsung. Syaratnya mudah, tanda jadi seratus ribu rupiah, dan foto copy KTP,” pungkas Rendy Gunawan. (BIMA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *