background img

HONDA PCX RESMI DIPASARKAN DI BALIKPAPAN

1 week ago written by
HONDA PCX RESMI DIPASARKAN DI BALIKPAPAN

KPFM BALIKPAPAN – Sudah dikenalkan sejak Desember 2017 lalu di Jakarta, All New Honda PCX akhirnya secara resmi dipasarkan di Balikpapan. Peluncurannya berlangsung di atrium e-walk Simply FUNtastic, Balikpapan SuperBlock (BSB), Sabtu, (14/4).

Pada peluncurannya kali ini Astra Motor Main Dealer Balikpapan mengemas dengan konsep yang berbeda dan unik. Yakni dengan menggelar berbagai macam lomba, seperti dance, fotography dan fashion show.

“Ya, kami memperkenalkan All New Honda PCX ini dengan konsep berbeda. Kami menarik simpatik dari masyarakat dengan menggelar tiga jenis lomba. Dan antusias masyarakat sangat luar biasa. Peserta lomba yang berpartisipasi berjumlah 63 orang. Dance ada 15, Fashion Show 28, Fotography 20. Banyaknya peserta lomba kali ini membuat semangat euphoria launching semakin kuat,” kata  Region Head Main Dealer Astra Motor Balikpapan, Darma Wijaya kepada KPFM, Sabtu (14/4).

Acara launching pun semakin menarik, karena rangkaian acara  tidak hanya dilakukan di dalam ruangan, tapi juga di luar atrium, yaitu test drive Honda PCX 150.

Keseruan acara launching juga dimeriahkan guest star D’cinnamons, yang melejit dengan top song mereka Selamanya Cinta. D’cinnamons  membawakan 10 lagu untuk menghibur para peserta lomba dan konsumen setia Astra Motor.

“Dengan resminya diluncurkan produk ini kami selaku main dealer berharap dapat memuaskan para pecinta skutik premium khususnya di area Balikpapan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, All New Honda PCX ini diluncurkan dengan dua tipe. Anti Lock Braking System (ABS) dan tipe Combi Brake System (CBS) .

“Untuk tipe ABS, All New Honda PCX memiliki sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman,” jelasnya.

All New Honda PCX, lanjutnya, hadir dengan empat varian warna yang trendi dan stylish. Wonderful White, Majestic Matter Red, Glamour Gold, dan Brilliant Black.

“All New Honda PCX baik tampilan desain body hingga warnanya menyesuaikan dengan penampilan penggunanya yang fashionable. Motor ini untuk semua genre, baik pria maupun wanita,” imbuhnya.

Ia juga menuturkan, All New Honda PCX  menggunakan mesin unggulan PGM-FI. Mesin ini berpendingin cairan dengan Enhanced Smart Power (eSP) berkapasitas 150cc yang meminimalisir gesekan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Motor ini berkapasitas tangki bahan bakar besar, hingga 8 liter dan kapasitas minyak pelumas 0,8 liter. Skutik premium All New Honda PCX berdesain sophisticated dan luxurious ini memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.107 mm dengan tinggi tempat duduk 764 mm.

Selain itu, ada banyak keunggulan All New Honda PCX. Mulai dari penyematan lampu LED headlight dengan sistem pencahayaan yang lebih terang, ada smart key system yang memungkinkan menghidupkan mesin dan mengunci stang tanpa memerlukan kunci mekanis, melainkan dengan remote.

“Keunggulannya sangat banyak. Kami pastikan masyarakat akan puas kalau menggunakan motor ini,” tuturnya.

Di sektor keamanan, skutik premium ini terintegrasi dengan immobilizer, sistem keamanan anti theft alarm, dan answer back system untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

“Honda PCX 2018 juga dilengkapi dengan fitur praktis berupa tombol pembuka jok dan tangki yang terintegrasi dengan kunci kontak,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title