background img

HBS RAYAKAN MERDEKA DENGAN LARI MALAM

3 months ago written by
PicsArt_08-18-11.05.14

Balikpapan – Hotel Blue Sky (HBS) Balikpapan punya cara sendiri untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72. Selain menggelar upacara bendera dan marak berbagai lomba, hotel bintang empat di jalan Letjen Suprapto No. 1 ini menggelar night run, Kamis (17/8).

HBS menggandeng komunitas Indorunners untuk aktivitas lari malam tersebut, yang diwarnai dengan berbagai hadiah voucher bagi peserta.
“Kami mengajak komunitas pelari Indorunners untuk merayakan Kemerdekaan ini dengan cara berlari sejauh tiga kilometer. Dan peserta yang ikut cukup banyak yakni lebih dari 150 yang terdiri dari anggota Indorunners dan manajemen Blue Sky,” ujar Public Relation HBS Fenny Djaja kepada KPFM.

Menurutnya, HBS sengaja memilih kegiatan lari karena bisa diikuti oleh semua kalangan, baik dari lapisan bawah hingga atas. “Dan olahraga lari itu kan kegiatan positif yang bisa bikin sehat,” ujar Fenny Djaja.
Selain berlari, juga ada beberapa games seperti joget, rebutan kursi, pasir berbisik dan best costum Merah Putih dengan hadiah berupa voucher menginap, voucher makan, voucher renang dan voucher massage.

Doni, salah satu anggota Indorunners yang turut memeriahkan acara merasa sangat senang bisa merayakan Agustusan dengan HBS. “Terima kasih untuk Blue Sky karena sudah mengundang kami untuk berlari malam bersama dalam rangka merayakan kemerdekaan sekaligus dalam mendukung Balikpapan Sehat,” ujarnya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title