background img

HANDARRI DIDUGA DIBUNUH

1 minggu ago written by
PicsArt_06-12-09.07.57

KPFM BALIKPAPAN – Warga jalan Prona III, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Selasa (12/6) siang. Diketahui, identitas jasad laki-laki tersebut bernama Handarri (27), warga Perumahan Korpri Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan.

Dia ditemukan tergeletak di semak-semak kawasan jalan tersebut, tak jauh alias hanya berjarak sekitar 2 meter dari mobil KT 1713 ZS miliknya. Memang di lokasi itu, suasananya sepi.
Saat ditemukan, terdapat luka tusuk di telinga korban. Sehingga, di sekitar bagian atas badan korban berceceran darah. Kuat dugaan Handarri dibunuh.
“Kuat dugaan itu pembunuhan. Dan sekarang ini dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol M Jufri Rana kepada KPFM.
Begitu menerima informasi dari warga, polisi langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.
Dari hasil pemeriksaan di TKP, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa pisau, dan palu. Di bangku depan mobil, polisi menemukan bekas bercak darah. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title