background img

GRAND SENYIUR SEMANGAT BERBAGI

2 minggu ago written by
PicsArt_06-11-04.39.00

KPFM BALIKPAPAN – Ramadan Kareem adalah tema program yang diusung Grand Senyiur. Hotel bintang lima di jalan ARS Mohammad No.7 Balikpapan ini mengawali rangkaian kegiatannya dengan bakti sosial, Minggu (10/6).

“Kami santuni penyandang cacat ada seratus orang, kemudian tunanetra seratus orang. Kami juga mengundang 220 anak dari lima panti asuhan yang berbeda di Balikpapan,” kata Corporate General Manager Senyiur Hotel And Resorts Syiar Islami saat ditemui KPFM di sela acara buka puasa bersama, Minggu (10/6).

Menurutnya, spirit berbagi di bulan suci Ramadan 1439 H ini tak lepas dari sosok inspiratif owner Senyiur Hotel and Resorts HM Jos Soetomo. “Ini bagian dari bentuk syukur owner kami yang satu perwujudannya adalah berbagi. Maka setiap tahun kami agendakan pada bulan puasa Ramadan, seperti yang sering digaungkan owner kami sebagai syiar Islam,” tambahnya.

Rangkaian Ramadan Kareem Grand Senyiur Hotel Balikpapan ini masih akan berlangsung Senin (11/6) dengan mengunjungi panti sosial, veteran, penyandang cacat di Kota Balikpapan dan sekitarnya.

Secara terpisah ungkapan kebahagian juga turut dirasakan oleh keluarga besar Panti Asuhan Darusilmi yang beralamatkan di Kariangau Km 5 Balikpapan. “Setiap tahun alhamdulillah Grand Senyiur selalu mengundang kami. Bersama anak panti kami berbahagia sekali. Semoga Grand Senyiur lebih maju, sukses, dan dapat rezeki yang berlimpah,” kata pengasuh Panti Asuhan Darusilmi Nina Mariati.

Rangkaian acara berbuka puasa bersama yang diselenggerakan Grand Senyiur Hotel Balikpapan ini turut mengundang ratusan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darusilmi, Panti Asuhan Al – Kahfi, Panti Asuhan Bina Bersama, Panti Asuhan Tawakal dan Panti Asuhan Al – Ikhlas. (BIMA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title