background img

GRAND JATRA PALING KREATIF

3 months ago written by
PicsArt_08-29-02.37.51

Balikpapan – Grand Jatra Balikpapan kembali memperlihatkan kelasnya. Hotel bintang lima di kawasan bisnis terpadu Balikpapan SuperBlock (BSB) ini lewat sentuhan kreativitasnya terpilih sebagai The Best Booth pada Kaltim Post Grand Weeding Expo 2017 yang berlangsung di atrium e-Walk Simply FUNtastic.

Grand Jatra kali ini mengangkat tema rustic yang booming sejak tahun 2016.

Senior Sales Banquet Grand Jatra Hotel Ari Megawati Putri mengatakan, sengaja memakai konsep rustic pada stannya kali ini. Karena menurutnya, konsep tersebut banyak diminati orang dan sangat kekinian. “Stan kami ini didominasi kayu dan tumbuh-tumbuhan yang akarnya menjalar di dinding. Selain itu, wedding cakenya pun kami tambahkan ranting kayu dan buah pinus yang diolesi cokelat,” ujarnya saat diwawancarai KPFM usai menerima penghargaan.

Tidak kalah dengan Grand Jatra, Banjarsari Catering pun juga menggunakan konsep rustic untuk memperindah stannya, yang dibuat seperti rumah kayu dikelilingi tumbuhan. “Kami memilih konsep rustic karena berkesan teduh dan homie. Suasananya alami karena kami menempelkan dedaunan dan bunga-bunga yang asli. Konsep jendela yang kami pasang di tengah dinding agar terasa seperti di rumah dan damai,” papar Lenny pemilik Banjarsari Catering.

Selain Grand Jatra Hotel dan Banjarsari Catering, Rumah Dekor dan Line Story juga mendapatkan Best Booth Decoration dengan tema serba putih dan elegant.

Seperti diketahui, event prakarsa Kaltim Post ini diikuti sekitar 22 tenant mulai dari hotel, make up, bridal, souvenir, katering sampai paket perjalanan, diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 25 Agustus hingga 27 Agustus 2017. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title