background img

GEDE JADI MAGNET PEMAIN PERSIBA

2 bulan ago written by
GEDE JADI MAGNET PEMAIN PERSIBA (3)

KPFM BALIKPAPAN – Kehadiran Gede Widiade sebagai pengelola Persiba Balikpapan tampaknya menjadi magnet tersendiri bagi pemain untuk memperkuat Persiba. Buktinya, sejumlah pemain terang-terangan menyebut Gede jadi salah satu faktor mereka ingin menjadi bagian dari Beruang Madu musim 2019 ini.

Tidak hanya pemain yang tentunya sudah pasti berseragam Persiba, pemain pinjaman yang sempat memperkuat Persiba juga mengaku ingin kembali memperkuat tim kebanggaan masyarakat Kota Minyak ini. Salah satunya adalah pemain Persija Jakarta M Fadil Redian.

Nama pemain 23 tahun ini sudah tak asing bagi publik Kota Beriman, sebab musim lalu dia jadi bagian skuat Beruang Madu pada putaran dua. Di musim ini, peluang Fadil terbilang cukup besar untuk kembali ke Persiba. Kehadiran Gede sebagai mantan Direktur Utama Persija juga membuat pemain Persija berpeluang dipinjamkan ke Persiba.

Meski dikaitkan kembali dengan Persiba, Fadil mengaku justru belum ada komunikasi dengan manajemen Persija. Hanya saja, kabar dipinjamkannya Fadil  ke Persiba memang santer diberitakan media ibu kota beberapa hari terakhir.

“Belum ada informasi soal peminjaman. Kita tunggu saja beberapa hari ke depan,” kata Fadil saat dikonfirmasi KPFM, Rabu (15/5).

Meksi belum ada kejelasan soal status pinjaman tersebut, Fadil secara tersirat membuka peluang kembali ke Kota Beriman. “Tapi masih menunggu dari manajemen. Saya ikut alur saja,” ujarnya.

Sebelumnya Fadil juga sempat mengungkapkan keinginan untuk bertahan di Persiba. Sayang, keinginan Fadil tak disambut baik manajemen baru Persiba yang saat itu dipegang Rahmad Mas’ud.

Selain Fadil, saat ini tercatat ada nama M Rasul yang sedang ikut pemusatan latihan di Bali. M Rasul sebelumnya merupakan penggawa Persija yang dipinjamkan ke Kalteng Putra.  (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Sports

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *