background img

FOUR POINTS LENGKAPI BALIKPAPAN

4 bulan ago written by
FOUR POINTS LENGKAPI BALIKPAPAN (3)

KPFM BALIKPAPAN – Bisnis perhotelan di Balikpapan terus menggeliat. Kota yang menjadi pintu gerbang Kaltim ini kembali melengkapi diri dengan hadirnya Four Points. Hotel bintang empat yang dikelola manajemen Sheraton ini letaknya sangat strategis, di jalan Pelita No.19 Sepinggan, Raya, Balikpapan Selatan. Berhadapan dengan bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan. Peresmiannya Minggu (16/6).

Four Points by Sheraton ini bagian dari Marriott International. Memiliki 138 kamar dan suite bergaya moderen. Masing-masing dilengkapi botol air mineral sebagai komplimen, akses internet cepat, dan tempat tidur khas Four Points by Sheraton Comfort Bed untuk istirahat berkualitas.

“Dengan senang hati kami membuka Four Points by Sheraton Balikpapan di Indonesia untuk memperluas jejak Marriott International di negeri ini,” tutur Wakil Presiden Brand & Pemasaran Asia-Pasifik, Marriott International, Mike Fulkerson.

Ia menjelaskan, hotel ini dirancang untuk wisatawan mancanegara, dengan mengedepankan desain yang nyaman dan pelayanan penuh ramah-tamah. “Tarifnya terjangkau, sehingga cocok untuk keluarga dan pebisnis,” ujarnya.

Saat KPFM menghadiri peresmian Minggu (16/6), hotel baru ini memberikan kesan yang nyaman. Tampak lobi hotel berdesain kontemporer. Dihiasi lukisan menawan yang menambah suasana hangat.

Yang tak kalah menjanjikan, hotel yang beroperasi sepanjang hari ini memiliki restoran The Eatery. Wadah tersebut memanjakan lidah tamu-tamunya dengan berbagai sajian lezat khas lokal dan internasional. Begitu pula dengan Best Brews TM khas Four Points. Ada pula layanan in-room dining selama 24 jam. Fasilitas lainnya pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam. Kolam renangnya terletak di lantai 5.

“Kami tak sabar menyambut para tamu di Four Points by Sheraton Balikpapan, dan menjadikan pilihan utama bagi para wisatawan maupun pebisnis. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu dengan mengombinasikan program-program khas Four Points dan lokasi hotel yang unik,” kata General Manager Four Points by Sheraton Balikpapan Viktor A Sin.

Ia memaparkan, Four Points by Sheraton yang menjadi bagian dari Marriott International, Inc. ini mencakup lebih dari 250 hotel di lebih dari 40 negara dan kawasan. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara, pantai, dan di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal, dan pelayanan ramah di mana tamu dapat melepas lelah, menonton saluran olahrga dan menikmati program Best Brews dan BBQ TM khas Four Points.

Ia menambahkan, Four Points juga berpartisipasi dalam program loyalty dan telah memenangkan penghargaan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®,l dan Starwood Preferred Guest® (SPG).

Program-program ini beroperasi di bawah satu payung yang memiliki banyak manfaat, seperti memudahkan para anggota menambah poin untuk mendapatkan kesempatan menginap gratis, status elite lebih cepat, serta membuat pesanan kamar atau menukarkan poin untuk menginap di 29 brand loyalty portfolio, dan lebih dari 6.700 hotel yang berpartisipasi di 130 negara. (SHERLY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *