background img

FINAL PEGADAIAN OPEN BANJIR HADIAH

3 months ago written by
PicsArt_08-26-11.23.07

Balikpapan – Pertandingan partai final turnamen badminton Pegadaian Open 2017 yang berlangsung Sabtu malam (26/8) nanti, akan dibanjiri hadiah. Tak hanya hadiah yang diberikan kepada para atlet juara, namun juga kepada para penonton yang beruntung. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pegadaian Open 2017 Darjad saat ditemui KPFM, Jumat sore (25/8).

Dia mengatakan, pihaknya menyiapkan seribu kupon sebagai doorprize. Dan bagi penonton yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan pihak penyelenggara PT Pegadaian (Persero) Balikpapan.

“Tiket masuknya ke dalam GOR gratis. Bagi mereka yang menyaksikan alias penonton, akan dapat kupon berhadiah. Kita siapkan seribu kupon. Nanti di sela-sela pertandingan akan ada semacam kuis kepada penonton, bagi yang bisa jawab akan dapat hadiah. Kami telah menyiapkan banyak hadiah, seperti kulkas, sepeda dan banyak lagi,” beber Darjad.

Atas nama panitia dan PT Pegadaian Area Balikpapan, Darjad mengajak seluruh masyarakat khususnya para atlet bulu tangkis untuk datang menghadiri puncak acara, partai final turnamen tersebut.

“Selain mendapatkan hadiah doorprize, kami mengajak masyarakat terkhusus para atlet untuk menyaksikan partai puncak. Karena nanti kan ada kategori Usia Dini, Anak-Anak dan Pemula. Mari kita ramaikan dan saksikan bibit-bibit berbakat kita,” kata Darjad.

Pertandingan final untuk seluruh kategori akan dilaksanakan pada Sabtu malam (26/8). Perhelatan itu diselenggarakan di lapangan yang sama, GOR Hevindo, jalan MT Haryono, mulai pukul 19.00 Wita sampai selesai. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title