background img

EF GANDENG DONA DAN DARIUS

4 months ago written by
18 APRIL 2017 - 2 dona darius

Balikpapan – Dua artis Ibukota Darius Sinathriya dan Dona Agnesia datang ke Balikpapan. Pasangan selebriti memiliki tiga buah hati ini tampil sebagai pembicara untuk menyosialisasikan pentingnya multilingual atau keragaman bahasa pada anak. Acara Balikpapan English Youth Weekend (Beyond) 2017 prakarsa English First (EF) ini dilangsungkan di atrium Pentacity Shopping Venue, Balikpapan SuperBlock, Minggu (16/4).

Center Director EF Balikpapan Bambang Heru mengatakan, acara ini untuk mengedukasi tentang pentingnya mengenalkan Bahasa Inggris sejak dini. EF sengaja mempercayakan Darius dan Dona sebagai brand ambassador, karena mereka adalah salah satu figur pasangan selebriti yang patut dicontoh dalam mendidik anak-anaknya, khususnya dalam menerapkan multilingual di kehidupan sehari-hari.

“Kami sengaja merekrut Dona dan Darius sebagai brand ambassador. Karena selain menjadi panutan sebagai orang tua yang baik, mereka juga mempercayakan pendidikan Bahasa Inggrisnya pada EF,” ujarnya. Bagi Darius dan Dona, Bahasa Inggris untuk era globalisasi sekarang ini sangatlah penting. Bukan hanya dibutuhkan saat melamar pekerjaan, tetapi hampir semua akses informasi pun sudah menggunakan Bahasa Inggris. Salah satu wadah untuk memperbaiki grammar adalah dengan mengikutkan mereka pada lembaga Bahasa Inggris yang bersertifikat internasional EF.

“Makanya kenapa kami menerapkan Bahasa Inggris dari kecil, karena tingkat penyerapannya saat golden age sekitar umur tiga tahun itu lebih cepat. Pas banget EF yang sudah kami percaya kualitasnya ternyata juga punya program untuk anak umur segitu,” jelas Dona.

Dalam talkshownya, Dona dan Darius juga menyampaikan pengalaman mereka dalam mendidik tiga anaknya Lionel, Diego, dan Sabrina. “Ini penting untuk para keluarga muda mempersiapkan masa depan anak-anaknya. Salah satunya adalah memenuhi kebutuhan bahasa asing yang akan sangat berguna untuk ke depannya. Selain itu juga, setelah ikut kursus mereka jadi lebih supel dalam bergaul dan lebih aktif,” tutur Darius.

Selain talkshow, Dona dan Darius juga mampir ke booth EF untuk membagikan buku dan tas kepada murid baru yang mendaftar selama acara Beyond. Diketahui, acara yang diselenggarakan sejak 15 hingga 16 April 2017 ini juga membuka kelas gratis bagi anak usia 3 hingga 6 tahun yang bisa disaksikan langsung oleh pengunjung bagaimana suasana kelas berlangsung. EF pun memberi diskon hingga Rp1,5 juta untuk semua level bagi pendaftar selama acara berlangsung. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title