background img

DITIKAM GARA-GARA AYAM MATI

3 bulan ago written by
IMG-20180212-WA0134

BALIKPAPAN – Kasus penganiayaan di wilayah Balikpapan Barat kembali terjadi. Kali ini laki-laki asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan bernama Suda (35) yang tinggal di kawasan jalan Pandansari Kelurahan Margasari menjadi korban.

Pemicunya sepele. Hanya gara-gara ayam, Suda ditikam temannya sendiri berinisial Her (35). Kejadian bermula dari kekesalan Her kepada Suda yang tak kunjung mengembalikan ayam yang dititipkannya.

Dari keterangan korban melalui Kepolisian, beberapa kali Her menanyakan ayam miliknya itu, Suda seakan menghindar. Puncaknya di parkiran jalan masuk Puskesmas Kelurahan Margasari, Senin (12/2). Suda mengatakan kepada Her bahwa ayam yang dititipkan telah mati.

“Tersangka kesal gara-gara ayamnya yang dititipkan mati. Lalu tersangka mengambil sebuah badik di salah satu warung sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara). Awalnya Her hanya menakut-nakuti. Tapi saat Her pegang sajam Suda malah mendatangi. Di situlah Her langsung menyerang Suda dengan sekali tusukan di perut sebelah kiri,” kata Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa kepada KPFM, Selasa (13/2).

Setelah melakukan tindak pidana tersebut, Her lantas menyerahkan diri kepada polisi yang saat itu mendatangi TKP, usai mengetahui adanya kasus penikaman tersebut. Her pun langsung dibawa ke Mapolsek Balikpapan Barat.

“Sudah kami amankan di kantor. Korban pun dibawa ke rumah sakit (RSKD). Kondisinya sudah agak membaik,” terang Putu.

Akibat kasus ini, Her harus menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Dia disangkakan pasal 351 KUHP, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title