background img

DITEMUKAN MAYAT DI PANGKALAN OJEK RAPAK

4 months ago written by
24 MEI 2017 - MAYAT

Balikpapan – Warga Kelurahan Muara Rapak digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di pangkalan ojek yang berada di dekat trafficlight Muara Rapak (depan Toko Bata), jalan Ahmad Yani, Balikpapan, Rabu (24/5).

Berdasarkan laporan warga kepada pihak Polsek Balikpapan Utara, jasad pria tua itu bernama Jamaludin (54). Ia ditemukan tewas dengan posisi terlentang serta tertutup kain bermotif kotak-kotak berwarna merah putih di pangkalan ojek tersebut.  “Dia ditemukan oleh salah satu tukang ojek yang ingin mangkal tadi pagi. Jamaludin memang sering nongkrong di situ. Bahkan kalau malam dia sering tidur di situ,” ujar Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan saat dikonfirmasi KPFM, Rabu.

Setelah diselidiki oleh pihak Polsek Balikpapan Utara, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. “Kami menduga, ini karena penyakit asma atau sesak nafas yang diderita korban. Karena ada informasi kalau korban menderita penyakit itu,” lanjut Kompol Sopyan.  Saat ini jasad Jamaludin telah dievakuasi ke rumah anaknya bernama Budi Prayoga, yang beralamat di jalan Soekarno Hatta Km 1, Gang Merpati, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara. “Tadi kami mau bawa ke Rumah Sakit, tapi anak korban yang telah kami hubungi mengatakan tidak usah. Dan penyakit asma yang diderita oleh korban itu dibenarkan juga oleh anaknya. Korban tersebut telah kami antarkan ke rumah anaknya,” kata perwira berpangkat melati satu itu. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title