background img

DISKON 74 PERSEN DI PLAZA BALIKPAPAN

2 minggu ago written by
DISKON 74 PERSEN DI PLAZA BALIKPAPAN (3)

KPFM BALIKPAPAN – Dalam rangka menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, pusat-pusat perbelanjaan di Kota Balikpapan telah menyiapkan berbagai rangkaian acara dan program menarik untuk memanjakan pengunjung.

Seperti yang dihadirkan Plaza Balikpapan. Unit bisnis dari Agung Podomoro Land (APL) ini mempersembahkan rangkaian event bertajuk Fabulous Indonesia. Event ini berlangsung sejak tanggal 3 Agustus 2019 hingga 1 September 2019 mendatang. “Jangan sampai dilewatkan. Eventnya itu ada dua, yang pertama Indonesia Great Sale (IGS) dan Borneo Culture Week#2 (BCW #2),” kata General Manager (GM) Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto kepada KPFM, Rabu (7/8) siang.

IGS, lanjut Aries, merupakan event tahunan yang diprakarsai oleh Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (APBI) selaku wadah pengelola pusat belanja Indonesia. Hingga saat ini APBI mempunyai anggota lebih dari 320 pusat belanja (mall & trade center) yang terdapat di 20 provinsi di Indonesia.

“Nah, tidak ketinggalan Plaza Balikpapan turut serta menjadi bagian dalam IGS tahun ini yang dihelat selama 12 hari, yaitu pada tanggal 14 hingga 25 Agustus 2019. Serempak bersamaan dengan seluruh mall dan Trade Center di Indonesia yang tergabung dalam APBI,” ujarnya.

Melalui event IGS ini, Plaza Balikpapan menghadirkan beragam diskon dan program belanja menarik. Salah satunya sale up to 74 persen pada hampir semua tenant Plaza Balikpapan. Selain itu, Plaza Balikpapan juga memberikan hadiah spesial untuk pembelanja yang beruntung dalam program 7.4 Lucky Shoppers.

“Hadiah utamanya satu unit smartphone OPPO R17 PRO. Kemudian dua unit IMOO Watchphone, tujuh voucher belanja senilai Rp 500 ribu serta satu buah vouchermenginap di Hotel Bintang empat. Untuk mendapatkan hadiah spesial tersebut, caranya cukup mudah. Hanya dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 1 juta di Customer Service Plaza Balikpapan. “Konsumen akan berkesempatan memenangkan hadiah tersebut selama periode berlangsung,” ungkapnya.

Kemudian, untuk dua customer dengan total pembelanjaan tertinggi selama periode berlangsung, Plaza Balikpapan memberikan hadiah utama berupa satu unit smartphone Samsung A50 dan satu voucher hotel bintang empat dalam program Top 2 Spenders.

“Masih ada lagi 3 kali Point Splashing Surprize. Kesempatan mendapatkan tiga poin dengan belanja minimal Rp 200 ribu untuk memenangkan satu unit Mobil Suzuki Ignis yang akan diundi pada akhir tahun,” sebutnya.

Sementara untuk event BCW #2 akan dihelat pada tanggal 17-18 Agutus 2019 di Bay Park Plaza Balikpapan. Kali ini event tersebut hadir dengan tagline The Most Exciting Art and Culture Festival.

BCW #2 akan menampilkan lebih dari 300 Art dan Culture Performance, yaitu beragam kesenian tradisional Nusantara dari beragam daerah di Indonesia. Antara lain Tari Hudoq, Tari Dayak Bahau, Tari Barongan, Tari Bali, Tor-Tor, Kuda Lumping, Reog Ponorogo dan masih banyak lagi.

Selain menikmati beragam indahnya budaya Indonesia, pengunjung juga akan diajak untuk menyaksikan indahnya ke-bhinekaan melalui karya visual Video Mapping yang menjadi bagian dekorasi nan-atraktif.

“Jadi, selama event ini pengunjung akan menikmati berbagai macam art performance yang dikemas sangat apik dan memukau. Selain itu pengunjung BCW #2 juga disuguhkan dengan keberadaan Coffee Corner dari beberapa Coffee Shop Balikpapan yang membawa para Barista andalan mereka untuk menyajikan Signature Coffee masing-masing,” ucapnya.

Sebagai penutup gelaran BCW #2 para pengujung Plaza Balikpapan juga akan dihibur oleh penampilan apik dari grup band Biru Tamaela dan artis ibu kota dengan alunan tembang hits mereka. “Ada hiburan menarik pada hari terakhir. Jadi jangan sampai terlewatkan,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *