background img

CINEMAXX HADIR DI LIVING PLAZA BALIKPAPAN

2 weeks ago written by
logom kp PNG

Balikpapan – Living Plaza Balikpapan membawa kabar gembira bagi masyarakat yang hobi nonton film layar lebar. Pusat perkakas dan perabot serba ada di jalan MT Haryono resmi mengoperasikan enam ruang bioskop yang siap memutar film-film terbaru.

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) naungan Lippo Group menyediakan fasilitas tempat duduk sebanyak 748 kursi. Bioskop ini akan memutar film-film kategori lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D.

Untuk merayakan pembukannya, Cinemaxx Living Plaza Balikpapan mengadakan serangkaian promo spesial bagi pengguna OVO, yaitu cashback tiket masuk sebesar 99,99%, mulai tanggal 6 Desember 2017 sampai 10 Desember 2017. OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, pelanggan dapat mengunjungi website www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

Harga tiket masuk bioskop tersebut beragam dan disesuaikan dengan hari. Hari Senin sampai Kamis, harga tiket yang berlaku adalah Rp30 ribu untuk film 2D, dan Rp35 ribu untuk film 3D. Hari Jumat, harga tiket yang berlaku Rp40 ribu untuk 2D dan Rp45 ribu untuk 3D.
Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur, harga tiket yang berlaku adalah Rp50 ribu untuk jenis film 2D, dan Rp55 ribu untuk film 3D.

Untuk diketahui, Cinemaxx Living Plaza Balikpapan merupakan bioskop Cinemaxx yang ke-29. Setelah di Balikpapan, Cinemaxx akan kembali membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota penjuru Tanah Air. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title