background img

CAPTAIN JACK KEJUTKAN PENGUNJUNG CARIBBEAN

4 bulan ago written by
CAPTAIN JACK KEJUTKAN PENGUNJUNG CARIBBEAN (3)

KPFM BALIKPAPAN – Caribbean Island Waterpark merayakan hari jadinya yang ke-12 tahun, Minggu (7/7). Memeriahkan hari spesial tersebut, wahana permainan air di kompleks perumahan Balikpapan Regency, jalan Syarifuddin Yoes ini menyambut wisatawan dengan sejumlah program menarik.

Salah satunya adalah memanjakan pengunjung dengan menghadirkan kembali wahana mandi salju. Ada juga lucky draw yang dijatuhkan dari ember besar untuk bola-bola keberuntungan. Bola ini bisa ditukar dengan hadiah langsung dari tim kreatif Caribbean Island Waterpark.

“Selain itu ada juga meet and greet bersama Captain Jack. Dia membagikan harta karun¬† pada pengunjung,” kata Spv Marketing Communication (Marcom) and Promotion Caribbean Island Waterpark, Indra saat diwawancarai KPFM di sela-sela cara.

Yang tak kalah menarik, lanjut Indra, adalah pengundian kupon untuk buku voucher edisi pertama dan periode yang pertama. Adapun hadiah yang disediakan, seperti barang elektronik, sepeda, voucher hotel hingga voucher belanja.

“Hari ini pengundian untuk periode pertama. Nanti ada juga periode kedua yang akan diundi pada tanggal 31 Agustus 2019 dengan grandprize utamanya satu unit sepeda motor,” ujarnya.

Dalam usianya yang 12 tahun, Indra berharap Caribbean Island Waterpark tetap jaya serta selalu dipenuhi pengunjung. Ia juga mengharapkan warga Balikpapan bisa datang untuk membuktikan langsung sensasi rekreasi yang murah dan menyenangkan di Caribbean Island Waterpark.

“Kalau mau rekreasi yang murah ya datang dan rasakan langsung. Caribbean Island Waterpark ini punya tema basah dan menyenangkan. Kami jamin, pengunjung akan bahagia selama berada di sini,” ucapnya.(FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *