background img

BOS PADAT LOMBA, SIAP PECAHKAN REKOR

3 bulan ago written by
PicsArt_03-09-10.22.00

BALIKPAPAN KPFM – Mall Balikpapan Ocean Square (BOS) di jalan Jenderal Sudirman bakal padat dengan kegiatan lomba bertajuk Modern Culture selama Maret ini. Leasing and Manager Marketing Communication Dewi Yulianti, bersama Operational Building Manager Dian Rusdiana, dan Dana selaku Perwakilan United Indonesia Balikpapan menjelaskan itu pada program Relax On Radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan, Kamis (8/3).

“Ada berbagai event dan lomba yang akan dilaksanakan mulai 10 Maret hingga 28 Maret 2018. Di antaranya adalah Festival Drum Band Junior, Futsal Kids Competition, Mini Kontes Ikan Louhan Regional Kaltim, Food and Culture Fair, dan Kids Science, Colouring and Study Tour,” ujar Dewi kepada pendengar KPFM.

Dari lomba-lomba yang ada, Dewi menyebutkan Kids Science, Colouring and Study Tour yang diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 26 Maret hingga 28 Maret ini merupakan sesuatu yang baru di Balikpapan. Pasalnya, lomba yang diperuntukkan anak TK dan SD ini tidak hanya lomba menggambar sesuai imajinasi mereka, tetapi juga hasil gambar tersebut akan ditampilkan dalam bentuk glow in the dark. Selain itu juga akan ada cerdas cermat lomba ranking satu untuk adu kecerdasan.

“Pendaftarannya dibuka dari sekarang. Karena kompetisinya antar sekolah jadi kami mengundang semua TK dan SD se-Balikpapan untuk turut berpartisipasi. Pendaftarannya gratis tanpa dipungut biaya,” beber Dewi.

Sementara untuk event Food and Culture Fair yang diselenggarakan pada 24 hingga 25 Maret akan ada beberapa makanan dari berbagai daerah di Indonesia yang akan ditampilkan di booth-boith per daerah.
“Dalam acara ini kami akan memecahkan rekor mangkuk bubur terbanyak yakni sebanyak 1.210 mangkuk,” tambahnya.

Tidak hanya itu, BOS juga mengadakan nonton bareng (nobar) Liga Inggris Manchester United vs Liverpool FC di tanggal 10 Maret yang berhadiah utama satu tiket ke Old Trafford. “Tiketnya hanya Rp10 ribu sudah mendapat minuman dan berkesempatan dapat tiket ke Inggris. Selain itu juga bisa menikmati acara hiburan akustik dari teman-teman Rutan, live DJ, dan tarian tradisional, dan lomba antar supporter sekolah di Balikpapan,” sambung Dana.

Untuk mendukung dan lebih memeriahkan kegiatan tersebut, Dian mengungkapkan saat ini mall BOS juga sudah menghadirkan beberapa tenant baru terutama di food and bevaragenya, yakni Kafe 27 yang berada di Ground Floor BOS. Selain itu ada juga beberapa spot untuk berfotoria seperti tulisan ‘I Am BOS Balikpapan’ dan bangku cinta berwarna pink menghadap ke laut. “Tidak hanya untuk anak muda, tapi ibu juga bapak. Yang anaknya berbelanja bisa bersantai di pinggir laut menikmati view laut,” imbuhnya.

Reservasinya dan info lebih lengkap tentang Nobar bisa menghubungi Steve 085231636595 dan untuk informasi tentang event BOS serta pendaftaran lomba bisa menghubungi Info pendaftaran bisa ke 082157882925 (Boy) dan 08123898080 (dewi) serta follow ig @mall_bos. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title