background img

BORNEO BAY CITY HADIRKAN EXECUTIVE BUSINESS LIVING

7 months ago written by
PicsArt_07-28-11.52.03

Balikpapan – Borneo Bay City kembali memperkenalkan hunian apartemen baru berkonsep smarthome, Executive Business Living. Konsep hunian modern yang digadang sangat cocok bagi generasi era milenial itu disajikan dengan fasilitas yang dilengkapi teknologi.

Hal itu beberkan oleh Manager Marketing Borneo Bay Residence Orri Arbani dalam konferensi pers di kantor Borney Bay City, kawasan Plaza Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, baru-baru ini. “Executive Business Living ini disediakan hanya 10 unit. Dan sangat cocok bagi mereka para pebisnis yang super sibuk berjiwa muda,” ucapnya.

Unit tersebut, kata Orri, dilengkapi 4 keistimewaan yang menegaskan akan konsep smarthomenya. Keunggulan tersebut yaitu Fully Furnisehed, Door Access Card, fasilitas Videocom dan fasilitas Dimming Lighting. “Jadi kunci huniannya nggak manual lagi. Penghuni tidak perlu repot-repot menyiapkan perabotan dan furniture,” katanya.

Executive Business Living tersebut tersedia dalam berbagai tipe, di antaranya yaitu tipe Legacy dan Signature. “Legacy dilengkapi 1 kamar tidur dengan luas 41,4 meter persegi. Sedangkan untuk Signature ada 3 kamar tidur luas 93,3 meter persegi. Kita starting harga dari Rp1 miliar,” bebernya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian eksklusif tersebut, pihak Borneo Bay memberikan promo cicilan Rp8 juta per bulan. Promo tersebut berlaku hanya sampai tanggal 31 Juli 2017. “Unit ini kami akan launching pada hari Sabtu (29/7) dan Minggu (30/7) nanti. Dan jika masuk bulan Agustus, maka harga huniannya bisa naik sekitar 5 persen dari harga promo saat ini,” pungkasnya. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title