background img

BNNK SASAR PEKERJA HOTEL DAN THM

1 week ago written by
16 MEI 2017 - BNNK 2

Balikpapan – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Balikpapan kembali menggelar sosialisasi Anti Narkoba yang dibalut melalui kampanye Stop Narkoba. Kali ini yang menjadi sasaran sosialisasi adalah para pekerja hotel Balikpapan dan beberapa THM (Tempat Hiburan Malam).

Sosialisasi itu digelar di Hotel Neo Balikpapan, jalan Mayjen Sutoyo, Balikpapan, Selasa (16/5). Seratus lebih pekerja hotel Balikpapan dan THM di Balikpapan antusias mengikuti sosialisasi tersebut.

Kepala BNNK Balikpapan AKBP Halomoan Tampubolon mengatakan, sosialisasi itu perlu dilakukan pada pekerja hotel dan THM. Mengingat, hotel dan THM merupakan jenis usaha yang rentan terhadap peredaran narkoba. “Kali ini kami bekerjasama dengan pihak Neo Hotel dan beberapa THM di Balikpapan. Kami berikan para pekerja itu pengetahuan tentang bahaya narkoba, ancaman hukuman bagi mereka yang berhubungan dengan narkotika, serta hal-hal tentang rehabilitasi. Semua itu berdasarkan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar Halomoan Tampubolon kepada KPFM, usai acara tersebut.

Kedepannya, sosialisasi bagi pekerja hotel dan THM akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Mereka diharapkan menjadi mitra BNNK Balikpapan dalam memberantas peredaran narkotika. “Diharapkan ketika mereka menemukan peredaran narkotika di hotel dan THM tempat mereka bekerja, mereka langsung melaporkannya kepada kami,” kata Halomoan Tampubolon. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title