background img

BNNK GEREBEK BANDAR SABU

1 week ago written by
PicsArt_08-10-09.49.07

Balikpapan – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Balikpapan kian gesit membidik pengedar narkotika. Satu lagi bandar sabu berinisial MN (36) diciduk. Tersangka digerebek di rumahnya jalan Batu Butok oleh petugas yang dipimpin Kompol Muhammad Daud, Rabu (9/8).

Dalam penangkapan tersebut, BNNK Balikpapan juga meringkus 12 orang lainnya yang diduga terlibat kasus narkoba. Mereka pun langsung digiring ke kantor BNNK Balikpapan di jalan Abdi Praja, Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan.

“Dia (MN) ini memang bandar sabu dan kami tetapkan sebagai tersangka. Sementara yang lain kami amankan saat hendak membeli sabu ke rumah MN,” kata Kepala BNNK Balikpapan Muhammad Daud saat ditemui KPFM di kantornya, Kamis (10/8).

Pihak BNNK masih akan melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. Terutama pada 12 orang lainnya. “Banyak dari mereka merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Kemungkinan mereka akan direhabilitasi jalan. Kita kenakan wajib lapor dan jika masih kedapatan berhubungan dengan narkoba, maka status mereka bisa berubah,” tambah Daud.

Dari penangkapan MN dan 12 orang lainnya itu, BNNK juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak 2 paket. Tersangka MN ini memang sudah lama menjadi incaran BNNK dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika di Kota Balikpapan. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title