background img

BLUE SKY MENGAPRESIASI CUSTOMER

1 week ago written by
PicsArt_08-12-03.10.59

Balikpapan – Hotel Blue Sky (HBS) Balikpapan mengadakan bookers gathering dengan tema Mongolia Barbeque untuk mengapresiasi dan menjalin silaturahmi dengan customer dan klien. Acara berlangsung di poolside HBS jalan Letjen Suprapto, Jumat malam (11/8).

General Manager HBS Danuri Effendi mengatakan, acara bookers gathering ini salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada para customer karena selama ini mereka sudah mendukung Hotel Blue Sky.

“Selain ucapan terima kasih juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kami dengan mereka, agar kedepannya hubungan kami bisa jauh lebih baik dengan para bookers. Dan itu sangat penting sekali bagi kami semua,” ujarnya.

Dikatakannya, bookers gathering ini rutin dilakukan setiap enam bulan sekali untuk menjaga relasi dan jaringan agar tetap bisa saling mendukung. “Yang berbeda dari bookers gathering sebelumnya adalah konsep acara. Jika dulu selalu dilakukan di garden resto yang terkesan formal, sekarang ini kami coba konsep baru dengan mengadakannya di poolside yang sifatnya lebih santai. Jadi tidak terlalu kaku,” imbuh Danuri.

Dalam acara spesial tersebut, Blue Sky yang unggul pada produk food and beverage (F&B) menyajikan berbagai menu spesial representasi dari 4 restoran yang ada. Mulai dari ikan sambal matah, cream chicken soup, hingga kepiting bawang yang disajikan langsung oleh Danuri.

Disamping itu, para tamu juga bisa menikmati makanan dari hasil live cooking para chef Blue Sky. Di sela-sela acara, manajemen hotel bintang empat ini juga membagikan doorprize berupa beberapa voucher menginap, traditional massage, dan makan di Island Restaurant bagi yang beruntung.

Danuri menjelaskan, pihaknya akan terus meng-upgrade segala bentuk pelayanan, fasilitas dan F&Bnya untuk para tamu, baik yang menginap maupun yang tidak menginap. “Kami mempunyai program pelayanan terbaru yang di-launching tiga bulan lalu. Saya yakin belum ada di hotel-hotel lain. Yakni counter check in, dimana para tamu hotel yang akan pergi menggunakan pesawat tidak perlu mengantre untuk check in dan mengurus bagasi, karena dari pihak hotel sudah memfasilitasi itu. Jadi para tamu hotel bisa langsung ke Executive Lounge Blue Sky yang berada di bandara untuk menikmati semua makanan di sana secara gratis,” imbuhnya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title