background img

BJB AJAK NOBAR TOMB RAIDER

3 bulan ago written by
PicsArt_03-13-03.04.32

BALIKPAPAN KPFM – Bank Jawa Barat (BJB) di jalan Jenderal Sudirman No. 15 Balikpapan, kembali memanjakan nasabahnya dengan program nonton bareng (nobar) film Tomb Raider yang dibintangi Alicia Vikander di CGV Plaza Balikpapan, Sabtu (17/3) pukul 15.00 Wita.

“Silahkan datang untuk mereka yang sudah memegang voucher nonton gratis BJB Wide Screen siang pukul 13.00 Wita, karena siapa yg datang lebih dulu bisa langsung menentukan tempat duduk yang diinginkan,” ujar Account Officer Funding BJB Delima saat talkshow di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (13/3)

Dikatakannya, akan ada merchandise yang dibagikan, dan free pop corn untuk 150 penonton dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menurutnya, target nobar kali ini hanya 500 tiket. “Sampai saat ini sudah 80 persen. Caranya mudah untuk bisa mendapatkan tiket nonton gratis Tomb Raider. Buka rekening baru, setoran minimal 250 ribu rupiah akan mendapatkan 1 tiket nonton gratis. Berlaku kelipatannya, maksimal 3 tiket atau setoran 750 ribu rupiah. Sedangkan untuk nasabah yang sudah memiliki tabungan, cukup top up atau setoran 500 ribu rupiah untuk 1 tiket gratis, berlaku kelipatan dan maksimal 3 tiket,” ujar Delima yang saat talkshow didampingi Admin Dana dan Jasa BJB Shinta.

Nobar seperti ini pernah digelar tahun 2014. Sedangkan BJB hadir di Balikpapan sejak tahun 2011. Selain pembukaan rekening dan top up tabungan, untuk pengajuan kartu kredit dengan data dan berkas lengkap, juga punya kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton gratis.

Untuk pembukaan rekening tabungan di BJB, syaratnya hanya KTP dan NPWP untuk yang bekerja. Sedangkan untuk yang belum bekerja, cukup menggunakan KTP. Setoran awal hanya Rp50 ribu, sedangkan untuk My First (tabungan untuk anak usia 0-17 tahun) setoran awal hanya 20 ribu rupiah. Untuk tabungan berjangka juga mulai 100 ribu rupiah juga sudah bisa kok di bank BJB.

“Yang belum sempat mampir ke Bank BJB, kami juga membuka booth di CGV Plaza Balikpapan mulai pukul 14.00 hingga 20.00 Wita,” imbuhnya. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title