background img

BERPASANGAN KE CARIBBEAN, HANYA 50 PERSEN

3 bulan ago written by
PicsArt_03-09-10.14.37

BALIKPAPAN KPFM – Berenang memiliki banyak manfaat. Selain bisa meninggikan badan bagi yang sedang masa pertumbuhan, juga bermanfaat untuk melatih pernafasan, membantu kesehatan jantung, dan menurunkan risiko diabetes.

“Untuk bayi, berenang memiliki manfaat untuk membantu perkembangan motorik bayi dan bisa meningkatkan sistem imun dan keberanian bayi. Selain itu bisa membantu bayi beradaptasi,” ujar Senior Staf Sales and Marketing The Caribbean Island Waterpark Indra Setiawan dan Spv Sales and Marketing Zaenal Arifin saat bincang pada program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (8/3).

Indra membeberkan seputar manfaat berenang tersebut lantaran berkaitan dengan kesempatan yang diberikan wahana permainan air yang dikelolanya. Harapannya, masyarakat memanfaatkan hal itu. The Caribbean Island Waterpark di kompleks Balikpapan Regency jalan Syarifuddin Yoes memang sedang menggelar promosi.

Ia menjelaskan, selama Maret ini ada penawaran berbeda. Pada tanggal 25 Maret nanti, ada Zumba Aerobic Party mulai pagi pukul 09.00 Wita, dan terbuka untuk umum. Pendaftaran hanya Rp35 ribu.

“Untuk yang beruntung berkesempatan mendapat doorprize. Yang reservasi dan datang bersama pasangan, bisa mendapatkan potongan 50 persen untuk pasangannya. Jadi cukup bayar Rp70 ribu untuk berdua. Kalau tidak melakukan reservasi terlebih dahulu, akan dikenakan tiket masuk normal,” jelas Indra.

Indra menyebut, icon Caribbean Kapten Jack masih akan bagi-bagi hadiah setiap akhir pekan, dan beberapa wahana bisa dipergunakan untuk bermain. “Untuk menjaga kualitas air, setiap hari setelah jam operasional tutup dan sebelum buka, kami selalu melakukan pengecekan PH air, apakah sudah pada level aman yang disarankan,” imbuhnya.

The Caribbean Island Waterpark juga mengundang pendengar KPFM yang ingin menggelar gathering perusahaan atau merayakan ulang tahun, bisa memanfaatkan fasilitas yang ada dengan harga promo. Reservasi bisa menghubungi 0811 537 1996. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title