background img

BERAT BADAN PUTRI NAIK, LEBARAN TETAP PULANG

4 months ago written by
24 MEI 2017 - PUTRI DI RMH RAHMAD MASUD

Balikpapan – Tak ada perubahan berarti yang terjadi sejak Putri ‘little angel’ Isnari menjadi tenar. Baik sikap, kepribadian dan budipekertinya. Juara kedua Dangdut Academy (DA4) Indosiar ini tetap rendah hati. Namun ada perubahan yang tampak di mata. Apa itu? Berat badan.

Ketika meninggalkan Balikpapan lima bulan lalu mengikuti serangkaian kompetisi DA4, berat badan Putri hanya 36 Kg. Sekarang sudah 41 kilo. Berarti naik 5 Kg. “Selama di asrama DA4 makannya rutin dan teratur. Makannya sudah disiapin. Ada juga suplemen vitamin. Pengawasannya ketat, karena ada ibu asrama,” ujar Putri.

Sejumlah Puvers –sebutan fans Putri, idolanya tersebut tampak lebih terlihat cantik setelah badannya sedikit berisi. “Cukup segini aja badannya, bagus,” ujar Mirna (15), penggemar Putri dari Balikpapan. Si mungil berambut lurus ini sendiri berusaha untuk menjaga bobot ideal tubuhnya. Bagaimana dengan puasa nanti? “Tetap puasa,” ujar Uti, panggilan kesayangan Putri di keluarganya.

Namun selama Ramadhan Putri berada di Jakarta, karena ada serangkaian jadwal. Termasuk mengisi acara di stasiun televisi. Rencananya Putri didampingi ibunya Norma, dan kakaknya Merry. “Tapi Lebaran pasti pulang ke Balikpapan,” ujar Putri yang bertolak kembali ke Jakarta, Rabu pagi (24/5). Anak kedelapan pasangan keluarga Syamsudin dan Norma ini rencananya tampil lagi di Studio 5 Indosiar untuk acara Dangdut Selebriti. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Up Close and Personal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title