background img

BELI ROKOK DICUEKI, PEMILIK TOKO DIBUNUH

2 weeks ago written by
PicsArt_12-02-05.51.28

Balikpapan – Seorang mantan narapidana kasus pembunuhan berinisial Akb (29) kembali berulah, Jumat (1/12) malam. Lelaki warga Gang Dolog kawasan Balikpapan Permai itu kembali melakukan aksi pembunuhan.

Kali ini korbannya seorang pemilik toko di jalan Blora I, RT 26, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Selatan, bernama Oey She Ling. Peristiwa sadis tersebut bermula dari hal sepele. Hanya karena pelaku dicueki saat hendak membeli rokok di toko milik korban.

Dari informasi yang dihimpun KPFM, alasan korban tak menghiraukan Akb saat membeli rokok karena uangnya tak cukup. Tersangka yang kalap memang dalam pengaruh minuman keras.

“Tersangka sebelumnya minum-minum. Setelah itu bersama dua orang temannya berboncengan ke toko korban untuk membeli rokok. Uang tersangka kurang, jadi dicueki pemilik toko. Tak terima, Akb langsung menikamkan senjata tajamnya dua kali, hingga korban meninggal dunia. Kejadian sekira pukul 23.00 Wita, malam tadi,” jelas Paur Subbag Humas Polres Balikpapan Ipda Tri Ekwan kepada KPFM, Sabtu (2/12).

Pihak keluarga korban pun melaporkan hal ini ke Mapolres Balikpapan. Unit Jatanras Polres Balikpapan bersama tim Opsnal Polsek Balikpapan langsung melakukan penangkapan.

“Saat ini tersangka sudah diamankan beserta dengan barang buktinya. Kami masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada tersangka,” imbuh Tri.

Atas kejadian itu Akb tampaknya akan kembali merasakan hidup di balik jeruji besi. Dia disangkakan pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title