background img

BALIKPAPAN MENDOMINASI PEGADAIAN OPEN

3 months ago written by
PicsArt_08-26-11.23.07

Balikpapan – Turnamen badminton Pegadaian Open 2017 yang diselenggarakan PT Pegadaian Area Balikpapan di GOR Hevindo, jalan MT Haryono, sejak Kamis (24/8) hingga Sabtu (26/8), memasuki babak final.

Sesuai jadwal tersusun, pertandingan final mulai berlangsung pukul 19.00 Wita. Berdasarkan data hasil pertandingan dari semua kategori, atlet tuan rumah Balikpapan mendominasi daftar pertandingan partai final.

Tercatat, dari tujuh pertandingan final yang berlangsung Sabtu malam, lima di antaranya terdapat nama atlet asal Balikpapan dan berasal dari klub yang berbeda-beda.

“Pada pertandingan kategori Usia Dini tunggal putri, ada nama Jamilah Wardah melawan Luna Rianti. Mereka dari Balikpapan dan dari klub yang sama yaitu Persatuan Bulutangkis (PB) Terpadu Balikpapan,” kata Ketua Panitia Pegadaian Open 2017 Muhammad Darjad kepada KPFM, Sabtu (26/8).

Di kategori Anak-Anak tunggal putri, lanjutnya, ada nama Rabel Vrili dari PB Hevindo Balikpapan melawan Selvi Rizkia dari Paser. Di kategori Pemula tunggal putra, ada Riyansyah dari 0B Hevindo melawan Wahyu Rizqi dari Paser. Pemula putri ada Anugerah dari PB Terpadu Balikpapan melawan Lintang Nurul dari Bontang.
Sedangkan pada Beregu Putra ada PB Keshab Timur dari Samarinda, melawan PB yang menang antara PB MOR B melawan PB PTK Bhineka yang keduanya asal Balikpapan.

Pertandingan berlangsung sejak pukul 16.00 Wita. Sedangkan final dilangsungkan di GOR yang sama, pukul 19.00 Wita.

Menurut Darjad, pertandingan final ini berlangsung ketat. Pasalnya, suporter para pemain turur hadir. Sehingga, para atlet akan menunjukkan yang terbaik di hadapan para pendukungnya.

“Tentu akan berlangsung ketat dan akan saling beradu gengsi. Karena para atlet ini kan berasal dari klub, tentu teman-teman klubnya akan datang dan ini juga menyangkut persaingan antar klub. Pastinya, setiap pemain akan menunjukkan yang terbaik di hadapan para pendukungnya,” pungkas Darjad.

Untuk diketahui, turnamen Pegadaian Open 2017 ini diikuti sebanyak 351 pebulutangkis dari beberapa kota dan kabupaten di Kaltim, di antaranya Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kabupaten Kukar, Kabupaten Kutim, Kota Bontang, Kota Samarinda dan Kota Balikpapan. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title