background img

ARBANI BAGI 100 BUNNY CAKE DI PENTACITY

2 months ago written by
PicsArt_10-11-11.43.28

Balikpapan – Setelah mengenalkan Bunny Cake di radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa siang (10/10), artis ganteng Arbani Yasiz langsung meluncur ke Pentacity Shopping Venue, Balikpapan SuperBlock (BSB). Di sana puluhan remaja putri sudah memadati atrium sambil meneriaki nama aktor ganteng bintang sinetron Roman Picisan itu.

Mereka tak sabar menunggu kedatangan idolanya untuk mengenalkan produk baru bidang kuliner yang memang sudah tersebar luas di media sosial. Saat Bani –begitu sapaan akrabnya– memasuki atrium sekitar pukul 16.00 Wita langsung disambut teriakan histeria para fansnya.

PicsArt_10-12-12.03.52

Sebelum membuka booth tester Bunny Cake, Bani mempersembahkan suara emasnya dengan menyanyikan tembang milik Payung Teduh berjudul Akad. Lagu ini merupakan request dari para Arbani Lovers. Keluwesan jarinya memetik dawai gitar membuat Arbani Lovers semakin histeria. Bahkan ada yang berteriak-teriak ingin menjadi istri Bani, sesuai lirik lagu itu.

Setelah melantunkan lagu Akad, tanpa basa basi cowok kelahiran 15 Oktober 1994 itu turun panggung untuk mulai membagikan tester kepada para fansnya.

PicsArt_10-11-11.38.07

“Untuk saat ini memang belum ada produk yang bisa dibeli. Jadi 100 kotak Bunny Cake ini spesial memang saya bagi gratis kepada para Arbani Lovers, awak media dan beberapa pengunjung,” ujar Bani seusai meet and greet.

Bunny Cake yang mengusung tagline “Yummy Bangeeet ” sudah membuka dua toko kue kekinian di Bekasi dan Cirebon. Dan Balikpapan rencananya akan menjadi kota ketiga untuk open store.
Cake berlogo kelinci ini memiliki 5 pilihan rasa, yaitu Carrot Bunny, Mellow Bunny, Choco Bunny, Oreo Cheese Bunny dan Bluberry Bunny yang dijamin “Yummy Bangeeet “ . (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title