background img

APRESIASI DARI PENDENGAR CILIK

4 months ago written by
21 APRIL 2017 - FANS KPFM 2

Balikpapan – Kemeriahan ulang tahun radio KPFM yang berlangsung dari pagi hingga sore di studio jalan Jenderal Sudirman pada Kamis (20/4) tidak hanya datang dari kalangan pemerintahan dan mitra semata, tetapi juga dari pendengar setia radio berfrekuensi 95,4 megaherzt.

Yaitu Christina Aguilera dan Christopher Gilbert adiknya, si pendengar cilik kakak beradik yang datang bersama ibunya. Ternyata kedatangannya ke KPFM tidak hanya untuk mengucapkan selamat saja pada KPFM Squad, tetapi juga ingin memberikan langsung hadiah lukisan kanvas hasil karyanya sendiri. “Aku bikin lukisan ini sejak hari Selasa malam dibantu adikku. Tiba-tiba aja pingin ngasih kado buat KPFM,” ujar siswi kelas 5 SD IPEKA saat diwawancarai KPFM di sela-sela bincang on airnya di Relax On Radio (ROR) spesial ultah.

21 APRIL 2017 - FANS KPFM 1

Mereka sangat senang bisa merasakan on air di studio, terlebih ditemani dengan host program favorit mereka, Choky ‘Sarapan Pagi’. Sebagai ibunya, Nurmariani yang juga sudah menjadi pendengar setia KPFM sejak awal mengudara di Balikpapan ini tidak menyangka anaknya membuat kado untuk KPFM. “Saya sendiri nggak nyangka Christina dan Gilbert bisa bikin tulisan Happy Birthday KPFM 10 tahun dengan ditempeli foto kami bertiga bersama Choky Pawung, serta diberi hiasan not balok. Karena sebelumnya, anak ini nggak pernah gambar-gambar begitu,” ujarnya pada pendengar KP.

Selain keluarga Nurmariani, datang pula Henry dan anaknya Christopher yang sama-sama menggemari radio terbaik di Balikpapan ini. Henry mengatakan, dirinya menggemari mendengarkan KPFM sejak lama dan menurun ke anaknya yang baru menginjak kelas 1 SD. “Saya mampir ke sini karena anak saya Christ yang meminta sekalian mau berangkat les,” ujar Andi seusai on air di program ROR.

Saat ditantang Imey dan Rey, host ROR untuk menyanyikan jingle Borneo Bay Residence, Christ langsung bernyanyi dengan lancar. Harapan para pendengar, KPFM bisa lebih luas jangkauannya dan bisa menyuguhkan program-program yang lebih menarik lagi sehingga semakin banyak masyarakat yang mendengarkan radio KPFM. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title