background img

ADA PAKET PENALTI NOBAR DI PLATINUM

1 minggu ago written by
ADA PAKET PENALTI NOBAR DI PLATINUM

KPFM BALIKPAPAN – Hotel Platinum Balikpapan tak melewatkah momen Piala Dunia 2018. Lebaran Idul Fitri yang kebetulan bertepatan dengan dimulainya pesta bola insan dunia 15 Juni dini hari itu, dimanfaatkan Platinum menggelar nonton bareng (nobar).

Nobar siaran langsung di Barium Lounge dengan kapasitas muat hingga 40an orang. Tersedia juga smoking area dengan kapasitas 20an orang. “Jangan khawatir kalau nobar di Hotel Platinum, kami menyiapkan paket untuk menemani nobar. Mulai Paket Asik hanya 50 ribu rupiah, Paket Penalti dipatok 150 ribu rupiah, dan Paket Goal 250 ribu rupiah,” ujar Asst Director of Sales Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall, Resyika Anggreina saat bincang di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (13/6). Kali ini Resyika bareng tim kecil, masing-masing Public Relation Agustine Astri Rizandy, Sales Executive Sheila, dan FO Manager Nadya.

Saat talkshow itu keempatnya menjelaskan, Platinum juga menawarkan promo kamar. Ada Ied Mubarak Package yang dipatok hanya Rp 648 ribu untuk business room, dan free upgrade ke deluxe room. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, free akses ke Kalimaya Spa, free akses ke kolam renang dan gym, free jemput dan antar ke mall dan bandara. Dan satu lagi, ada THR voucher untuk F&B yang ada di hotel.

“Menjelang siang, untuk yang ingin menikmati makanan khas Lebaran di Canton Restaurant seperti rendang daging, opor dan lain-lain, kami memberikan paket Ied Brunch Mubarak Special, all you can eat mulai pukul 11 siang sampai pukul 2 siang. Selain itu free akses ke kolam renang,” katanya.

Resyika juga menyinggung, Platinum kini  menghadirkan kembali sensasi BBQ Asian. Mulai tanggal 20 Juni, setiap Rabu. “Paket tersebut dipatok hanya 125 ribu rupiah. Waktunya mengalami perubahan. Kini hadir mulai pukul siang 14.00 sampai malam pukul 20.00 Wita,” imbuhnya.

Untuk reservasi silahkan datang ke Hotel Platinum di jalan Soekarno Hatta Km. 5 atau menghubungi 0542 – 883 0228 atau 0811 5388 988. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title