background img

ADA AYAM BAPER DI MIDTOWN

2 minggu ago written by
ADA AYAM BAPER DI MIDTOWN (3)

KPFM BALIKPAPAN – Midtown Xpress Balikpapan menghadirkan beberapa menu promo di bulan Oktober, seperti ayam baper, tahu kepo dan es stalker. Nama ini dibuat kekinian agar mudah diingat, seperti contohnya tahu kepo singkatan dari tahu pedas balado.

“Pedasnya pun kami buat ringan, supaya semua kalangan bisa menikmati. Kemudian ayam baper adalah kepanjangan dari ayam black pepper,” kata Sales & Marketing Midtown Xpress Balikpapan, Amel, pada program Bisnis Corner radio KPFM 94,5 Balikpapan, Kamis (10/10).

Dijelaskannya, ayam baper disajikan dengan nasi, lalapan dan ayam goreng yang disiram saus black pepper. Untuk yang takut pedas, saus bisa disajikan terpisah. Untuk minuman, ada es stalker yang terbuat dari strawberry, latte dan caramel.

“Tastenya dibuat ringan, namun tetap menghadirkan kopi yang khas. Karena kami menggunakan kopi dengan kualitas terbaik, yakni kopi Tanamera yang kami datangkan dari Surabaya,” ujar Amel didampingi HRD Hendra.

Hotel yang berada di jalan Jenderal Sudirman No. 79 ini memang mematok harga F&B pada kisaran 15 hingga 40 ribu rupiah nett. “Seperti contohnya tahu kepo, kami bandrol dengan harga 15 ribu saja. Ayam baper dan es stalker hanya 20 ribu,” ujarnya.

Menurutnya, nongkrong di Midtown Coffee tak bikin kantong jebol, karena ramah di kantong. “Selain itu bisa menikmati hiburan di televisi 64 inch yang kami siapkan. Kami buka 24 jam setiap hari. Jadi kalau misalkan sedang insomnia dan pengen nongkrong, bisa datang ke Midtown Coffee dengan harga terjangkau. Yang mager juga bisa memesan melalui aplikasi online, jadi gak perlu repot harus keluar kantor atau rumah,” ujarnya.

Sementara promo kamar Oktober ini ada shocktober seharga 368 ribu rupiah nett. Sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, free wifi, dan diskon 20 persen untuk semua F&B yang ada di Midtown Coffee, kecuali untuk makanan dan minuman promo.

Disebutkan, tamu yang menginap menggunakan promo shocktober, ada kesempatan untuk memenangkan free menginap di kamar fabulous.

“Ini adalah tipe kamar yang paling atas di hotel kami, dengan view balkon 180 derajat. Untuk elite member, ada tambahan diskon dari harga promo yang ditawarkan ditambah fasilitas jemput dan antar ke bandara. Cara registrasinya gampang banget, cukup mendaftar di website kami www.midtown.id dengan mengisi alamat email dan nomor telefon. Elite member tidak hanya berlaku untuk Midtown Balikpapan dan Samarinda, tetapi juga berlaku di 8 hotel Midtown di Indonesia,” bebernya.

Semula masyarakat banyak yang berpikir, kalau hotel berada di jalan utama biasanya kesulitan untuk parkir. “Tidak usah khawatir, karena kami juga menyiapkan area parkir yang cukup luas, ada layanan valet free of charge, sehingga tamu bisa langsung masuk dan menikmati welcome drink tanpa perlu repot memarkirkan kendaraannya.

Amel menambahkan, paket arisan untuk minimal 10 orang juga disiapkan, dengan harga 50 ribu rupiah dan menu prasmanan ditambah karaoke. Durasi yang diberikan adalah 3 jam.

“Sedangkan untuk meeting room kami, muat sampai dengan 80 orang. Yang ingin memenangkan grand prize sepeda motor, silahkan booking kamar untuk pergantian malam tahun baru dari sekarang, karena kami menyiapkan banyak doorprize berupa barang elektronik, voucher menginap, sepeda motor dan yang perlu diingat adalah “everyone can win”. Jadi semua pasti kebagian! Harga kamar mulai 1.080.000 hingga 1.800.000. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0542-8525001 atau 082 380 999 786. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *