background img

4 RUMAH GOSONG, POLISI PANGGIL SAKSI

6 hari ago written by
4 RUMAH GOSONG, POLISI PANGGIL SAKSI

KPFM BALIKPAPAN – Kebakaran yang terjadi di Gang Satria, jalan Indrakila, RT 04, Kelurahan Gunung Samarinda (Gusam) Baru, Balikpapan Utara, sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa (15/5), dalam penyelidikan kepolisian.

Rencananya, pemanggilan terhadap saksi-saksi dalam peristiwa yang menghanguskan 4 rumah warga tersebut guna kepentingan penyelidikan oleh kepolisian akan dilakukan besok, Rabu (16/5).

“Info yang kami terima, ada salah satu rumah kosong. Itu ditinggal kerja oleh pemiliknya. Untuk sementara kami belum mendalami, karena tadi kondisinya para warga khususnya korban masih syok. Belum tahu dari rumah mana. Besok baru kami panggil saksi-saksi dan ambil keterangannya,” kata Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan di kantornya.

Berdasarkan informasi sementara, kebakaran tersebut akibat dari korsleting listrik. “Masih kamj selidiki. Infonya karena korsleting listrik,” tambahnya.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di daerah tersebut. Sebanyak 4 rumah warga hangus dilalap api. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Sebanyak empat rumah. Itu diuni empat Kepala Keluarga, 16 jiwa. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Kebakaran ini, kami menurunkan unit dan personel di 5 Unit Pelaksana Teknis, yaitu UPT Selatan, UPT Tengah, UPT Utara, UPT Barat dan UPT Kota,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan Suseno. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Title