background img

20 MENU ARABIAN DI QUEST HOTEL

6 months ago written by
27 MEI 2017 - TALKSHOW QUEST HOTEL

Balikpapan – Ramadhan ini cenderung identik dengan segala hal yang berbau Arab. Begitu juga dengan Quest Hotel Balikpapan. Salah satu hotel bintang tiga naungan Archipelago Group ini mengangkat tema Arabian selama bulan puasa.

General Manager Quest Hotel Balikpapan Dony Burhan mengatakan, nuansa Quest selama Ramadhan ini mengangkat tema Arabian Cuisine. Baik pada dekorasi ruangan, restaurant maupun food and bevarage (FnB). Dalam kesempatan ini Quest juga menawarkan promo menarik paket berbuka puasa dan juga kamar.

Untuk paket berbuka puasa menyuguhkan menu serba Arabian, seperti Kambing Guling, Umm Mali, Kurma, dan Nasi Kebuli. “Akan ada lebih dari 20 menu Arabian yang akan dihidangkan berbeda setiap harinya. Menu yang paling spesial dan selalu ada setiap harinya adalah Kambing Guling,” ujar Dony Burhan saat talkshow di radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan, Sabtu (27/5).

Menurutnya, menu Arabian Cuisine itu hanya bisa didapat dengan harga Rp101 ribu nett/pack. “Akan ada gratis satu pack bagi yang membeli lima pack serta bisa mendapatkan harga Rp50 ribu/pack, jika membawa minimal 25 orang,” papar Executive Chef Quest Hotel Erfan Samsul yang turut hadir dalam talkshow.

Selain promo paket berbuka puasa, hotel yang berlokasi di kawasan Balikpapan SuperBlock (BSB) blok H 11 ini juga memberikan promo untuk kamarnya dengan harga spesial. “Selama bulan Ramadhan ini, kamar dengan tipe superior bisa didapat dengan harga mulai dari Rp3900.089 nett/malam dengan fasilitas gratis antar jemput bandara-hotel, sahur dan buka puasa, Iftar dan Takjil, koneksi internet dengan kecepatan tinggi, dan gratis parkir. Biasanya harga reguler kamar Rp505.780 nett/malam. Jadi kalau mau menginap di bulan Ramadhan, bisa hemat banyak,” ujar Sales Manager Quest Hotel Balikpapan Rizka.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi hotline service Quest Hotel Balikpapan ke nomor 081990888890 di mana masyarakat juga bisa berkomunikasi via Whatsapp dan Line. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu Title