background img

2 RUMAH HANGUS DI GUNUNG BAHAGIA

2 bulan ago written by
PicsArt_04-16-12.53.41

KPFM BALIKPAPAN – Kebakaran kembali terjadi di Balikpapan. Kali ini api mengamuk di jalan Punai, RT18, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Sabtu (13/4). Dari informasi yang diterima, kobaran api terlihat pukul 19.00 Wita.

Lokasi kebakaran berada di tengah pemukiman masyarakat. Akibatnya, sebanyak 2 rumah warga hangus terbakar.

“Pemilik rumah atas nama Pak Sustama dan Pak Sukron. Dua rumah, ditinggali 3 KK (Kepala Keluarga ), 12 jiwa,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan Suseno.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara penyebab kebakaran masih belum diketahui. Hal ini dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

“Negatif korban. Sumber atau penyebab kebakaran dalam penyelidikan. Api berhasil kita padamkan kurang lebih satu jam kemudian. Ada 7 unit pemadam kebakaran yang turun kali ini,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, Suseno kembali mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Selalu aktif mengecek hal-hal yang berpotensi mengakibatkan kebakaran.

“Masyarakat harus tetap waspada. Berhati-hati,” pungkasnya. Ariyansah/Kpfm

Article Categories:
News

Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in D:\_htdoc\kapefm.com\wp-includes\class-wp-comment-query.php on line 405

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *