background img

2 JUTA PER BULAN, PUNYA RUMAH GRAND CITY

4 bulan ago written by
2 JUTA PER BULAN, PUNYA RUMAH GRAND CITY (3)

KPFM BALIKPAPAN – Grand City Balikpapan hadir sebagai hunian idaman dengan value lebih, serta harga terjangkau. Kawasan terencana besutan Sinarmas Land ini terus dikebut untuk mengejar kebutuhan pasar. Kompleks perumahan elite tersebut juga membuka akses jalan utama MT Haryono dan jalan Soekarno Hatta, Km 7 sebagai magnit investasi yang menjanjikan.

Sales & Marketing Dept. Head Sinarmas Land Balikpapan Steiven Handy memaparkan progres Grand City saat talkshow di program Karir dan Keluarga (KK) radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (17/6). Ia didampingi Promotion Coordinator Alex Ochtavian.

Steiven menjelaskan, tahun 2018 lalu cluster Hayfield tahap 1 sudah terjual 100 unit lebih. Kini hadir kembali Hayfield tahap 2 yang mengusung hunian dua lantai dengan desain minimalis modern, yang terdiri dari 4 varian tipe, yakni tipe 88, tipe 70, tipe 57, dan tipe 47.

“Down payment (DP) hanya 2 jutaan rupiah per bulan selama 24 bulan. Masih tersisa lahan di bagian belakang untuk rumah bertumbuh. Salah satu benefit yang bisa didapatkan di kawasan ini adalah program jalan tembus dari jalan MT Haryono menuju jalan Soekarno-Hatta Kilometer 7,” ujarnya.

Ia mengatakan, pembangunan jalan tembus selebar 32 meter ini terus berjalan dan bisa dilihat langsung perkembangannya. Ketika rumah belum selesai dicicil DP-nya, jalan tembus tersebut sudah jadi dan sudah bisa diakses. “Jalan tembus ini menjadi bagian dari komitmen Grand City Balikpapan. Investasi kami tidak sedikit. Jaraknya sekitar 1,3 kilometer. Setidaknya bisa menghemat waktu dari jalan MT Haryono menuju jalan Soekarno-Hatta Kilometer 7. Begitu juga sebaliknya,” jelasnya.

Tahun 2019 ini, lanjutnya, akan ada tiga project andalan Grand City, yakni danau dengan jogging track di sekeliling danau. Ini  untuk menunjang gaya hidup sehat warga Grand City khususnya, dan masyarakat Kota Balikpapan umumnya. Kemudian Food Center di kawasan jalur tembus sebagai tempat kuliner, hang out, maupun meeting point. Selebihnya adalah Green Corridor yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area bermain anak-anak, outdoor gym, taman refleksi dan sebagainya.

“Cluster Hayfiled ini cukup menarik untuk market Balikpapan. Di mana beberapa developer perumahan di Balikpapan mematok harga unitnya antara 600 hingga 700 jutaan, Grand City juga hadir dengan produk dengan kisaran harga tersebut,” ujarnya.

Steiven menyebut pihaknya bekerjasama dengan tujuh bank, termasuk bank syariah. Untuk sebagian masyarakat yang menghindari riba, bisa menggunakan cicilan langsung ke developer (in house).

Menutup obrolan Steiven mengatakan, satu cluster dilengkapi one gate system dan CCTV. Developer juga bekerjasama dengan Indihome, untuk hunian yang lebih safe. Untuk yang tidak sempat mampir ke marketing galeri Grand City, bisa menghubungi 0542-8810999 atau kunjungi pameran Grand City di e-Walk Simply FUNtastic, Balikpapan SuperBlock. Stand berada di samping J-Co.

“Ada penawaran menarik berlaku sampai dengan 30 Juni 2019. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Konsumen hanya membayar dua jutaan setiap bulan, namun miliki rumah idaman di kawasan hunian eksklusif, prestisius dan bertaraf internasional di Kota Balikpapan. Kalau bisa beli, kenapa harus sewa?” ujar Alex menambahkan.

Seperti diketahui, di kawasan Grand City seluas 220 hektare ini ada sejumlah cluster ideal, seperti Forestville, Pineville, Hayfield, dan Hyland. Termasuk kawasan niaga ruko Palladium Bussines Distric. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *